Jumat, 04 Januari 2013

Think syukur, do syukur

Hari ini adlah hari gajian .. Horeee , d tempat magang .

Singkat kata , ga semua d bayarkan ,ga sesuai dgn ekspektasi saya .

Pada awalnya memang kecewa , something wrong ini , ko g komit sih .
Banyak kewajiban yg sudah saya rencanakan untuk saya selesaikan .

Tapi , mau gimana ? Mengeluh bukan jwaban , saya harus ambil sikap.

Kemudian saya inget pelajaran syukur , yg di dapat dr semua org , mulai org tua , guru , buku , kiyai . Mengenai , apapun adanya , tetap syukuri , dn berfikir positive.

Dan akhirnya , saya ambil sikap positive , daan ternyata , di sana rencana Allah , motivasi bertmbah kali lipat , peluang brtmbah kali lipat ,
Ada sebuah nilai harapan yang meningkat .

Dan semuanya karena keep positive , byangkan jikalau saya mengambil sikap negative dn marah .
Peluang , harapan, motivasi , ide2, sy yakin ga akan kecapai .

Mental syukur , dan mental keep strugle , itu yg kita butuh .
Bukan "mengeluh" .
Powered by Telkomsel BlackBerry®


Posted via Blogaway

0 comments:

Posting Komentar

 

About

Copyright © Asyabab Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger