Sabtu, 05 Januari 2013

Belajar konsisten dari teman

Allah mencintai hambanya yang melakukan sedikit amalan akan tetapi istiqamah .

Sudah mengenal manfaat dr konsisten?

Itu adalah pembentukan topofmind org atas diri kamu .

Salut akan konsistensi teman2 saya . Ada yg suka gadget banget . Dan jadi tempat org bertnya ketika mau beli gadget .

Pada awalnya dia kerja part time sebagai penjaga warnet . Dulu Ketika saya mulai2 wirausaha .

Sering banget dia bahas gadget , sampe kesel , gaa ad kerjaan banget sh ini anak , mending fikirin gmn cari uang dan bermanfaat untuk bnyak org ..itu pndapat saya waktu itu .

Seiring berjalannya waktu , saya pun mendewasa .. Ciee , hingga akhirnya bisa menerima pilihan org lain .

Dan sekarang saya sadar , setiap mahasiswa d angkatan , kalo mau tanya gadget , ya ke dia , trmasuk saya .

Itulah buah dari konsistensi .
Bayangkan ketika kamu jual produk , dn sampai kapan pun org akan ingat .
Ingat kita jual apa , ingat kita punya kelebihan apa , ingat kita bisa bantu apa .

Jaga konsistensi ya ..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

Posting Komentar

 

About

Copyright © Asyabab Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger