Rabu, 03 April 2013

Sekolah Entrepreneur Bandung

Sekolah Entreupreneur di Bandung sekarang banyak macamnya, namun setelah saya perhatikan   tidak semua fokus untuk menciptakan entreupreneur yang siap untuk berbisinis dalam jangka panjang.

Ada beberapa Sekolah Entreupreneur di Bandung yang melabelkan dirinya sekolah entreupreneur gratis, akan tetapi didalamnya siswa ditugaskan untuk menjual produknya. alih-alih memberikan ilmu berbisnis, hal ini malah dijadikan ladang bisnis untuk si penyelenggara.

Ada juga Sekolah Entreupreneur di Bandung yang membuka kelas, namun setelah saya perhatikan, hanya sedikit foundasi pengetahuan yang di ajarkan, bahkan lebih banyak motivasinya di bandingkan keilmuan yang di butuhkan nya.  Kelasnya dibuat berlevel, setiap mau menerima materi yang lebih bagus, harganya lebih mahal.

ada banyak perbedaan yang saya perhatikan di GIMB Entreupreneur School 
materinya padat dan berisikan hal-hal yang di desain sedemikian rupa untuk menciptakan Pengusaha yang unggul, pengusaha berbasikan Keilmuan.

saya pribadi merekomendasikan  untuk bergabung dengan GIMB Entreupreneur School , harganya murah, dan pelayanan jauh di atas ekspektasi .
Sekolah Entreupreneur di Bandung yang sangat memuaskan.

0 comments:

Posting Komentar

 

About

Copyright © Asyabab Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger