Selasa, 02 Agustus 2011

let's think, smoga Allah tetap membimbing

bermain sendu
menikmati gelisah
apakah berguna?

yang lain kebingungan mencari beras
para bapa mengayuh tenaga untuk membeli susu anaknya
berjibaku dengan peluh memenuhi kebutuhan keluarganya
ibu menjaga batin, agar tetap terlihat tersenyum di depan anknya
agar anak tak gundah akan keadaan

bila kita di posisi sang bapa itu,
sempatkah kita berfikir ini?

semua terlalu sembrono di habiskan
waktu kita
muda kita
semangat kita
di habiskan untuk hal yang kurang berguna,
yang aku sebut warna di post sebelum-sebelumnya

tak lebih dari sekedar ketololan.

sedih bertambah ketika cerita dari teman lama
yang ku sebut perkembangan karakter dia sebut nora
yang ku sebut penemuan peran optimal untuk negara adalah hal yang lebay

boro-boro mengajak berfikir untuk berjuang bersama-sama
arti perjuangan bagi dia saja masih tabu ,
hal yang tak lebih dari kudapan tak berbentuk

berbagi adalah pilihanku
dan kemarin aku sempat lupakan
ya Allah maafkan.
maafkan
aku kehilangan
semangat yang itu.
apakah sudah terbebani beberapa kepentingan?
astaghfirullah.

indonesia di tangan saya , teman saya yang sudah memikirkan,
dan teman-teman saya di plosok negeri yang belum sempat di temukan
belum sempat di kenalkan
namun saya percaya, kita memiliki magnet,
suatu hari akan tersatukan atau di satukan

ini biasa saya sebut naik level

dari yang kurang baik menuju lebih baik

0 comments:

Posting Komentar

 

About

Copyright © Asyabab Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger